JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Razia Masker Digelar di Perbatasan Jateng-Jatim di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Sementara di Ngadirojo Dilaksanakan Hingga Malam Hari, Seperti ini Hasilnya

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sinergitas TNI-Polri yang berada di Kecamatan Puhpelem Wonogiri ditunjukkan dengan bersama menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Batuud Pelda Bambang memimpin langsung anggota Koramil 24/Puhpelem bersama anggota Polsek Puhpelem yang dipimpin oleh Aipda Yudo.

“Kali ini yang menjadi lokasi Operasi Gakplin di Desa Tengger tepatnya jalan perbatasan Puhpelem dengan Magetan (Jatim),” ujar Batuud.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Batuud menambahkan, tidak bosan-bosannya terus mengingatkan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan. Walaupun mungkin sudah timbul rasa jenuh di antara sebagian masyarakat.

Senada, anggota gabungan TNI-Polri Kecamatan Ngadirojo menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan malam hari. Anggota Koramil 03/Ngadirojo dipimpin Pelda Suparman beserta anggota Polsek Ngadirojo dipimpin Aiptu Sutarman melaksanakan operasi penegakan disiplin yang berlangsung di depan pasar dan terminal Ngadirojo.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Pelda Suparman menyampaikan, sasaran operasi Yustisi yakni para pengguna jalan. Baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang melintas.

“Dalam operasi kali ini masih didapati warga yang tidak memakai masker, Selanjutnya para pelanggar diberikan teguran secara lisan agar selalu memakai masker saat di luar rumah,” imbuh dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com