JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Serta® Hadirkan Matras Berteknologi Cool Fiber dan Viro Safe Pertama di Indonesia. Bikin Tidur Lebih Nyaman Berkualitas

Brand Manager Serta® Rena Lesmana (kedua kanan) bersama Research and Development Head PT Duta Abadi Primantara (DAP) Chandra Kumala (kanan) saat memperkenalkan Matras Alpine® pada Virtual Launching koleksi matras terbaru, Serta® Perfect Sleeper® Collection dibawah naungan distributor DAP pada Kamis, 15 Oktober 2020 secara daring dari Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang.istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menggebrak inovasi di tengah pandemi, Serta® meluncurkan koleksi matras terbaru, Serta® Perfect Sleeper® Collection di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP).

Duta Abadi Primantara (DAP) sendiri telah memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar industri matras di Indonesia dengan produk dan merk-merk berkualitas. Koleksi ini terdiri dari Alpine® dan Andes® dan kedua koleksi terbaru tersebut dilengkapi teknologi Cool Fiber dan Viro Safe Technology.

Peluncuran Serta® Perfect Sleeper® dilakukan secara live virtual, di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang, pada Kamis, (15/10/2020). Acara peluncuran dihadiri oleh 200 dealer DAP dan media dari 16 kota di Indonesia. Melalui launching produk ini, secara resmi Koleksi Serta® Perfect Sleeper®  beredar di pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Serta® Perfect Sleeper® akan didistribusikan di 13 cabang DAP di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.

Cool Fiber Technology merupakan teknologi dingin terbaru di produk Serta® yang menggunakan benang khusus sehingga memberikan efek cooling dan membuat tidur lebih nyaman. Baik Alpine® maupun Andes® dari Perfect Sleeper® menawarkan keunggulan masing-masing berdasarkan design, tingkat kenyaman, ukuran tinggi matras dan ‘feel’ yang dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Matras Alpine® memiliki design pillow top sedangkan Andes® dirancang mengarah ke design euro top. Untuk ukuran tinggi, Alpine® memiliki tinggi 35 cm dan Andes® dengan tinggi 32 cm. Khusus matras Alpine® dilengkapi dengan pulse latex yang merupakan teknologi terbaru dari latex yang memiliki beberapa keunggulan antara lain sirkulasi udara yang lebih maksimal, lebih lentur, bahan yang memiliki daya tarik maksimal serta lebih tahan lama dibandingkan dengan latex biasa.

Selain kenyamanan, faktor kesehatan juga menjadi penentu tidur berkualitas. Teknologi terbaru Viro Safe Technology pada koleksi Serta® Perfect Sleeper® mampu mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99%, termasuk virus SARS-COV-2 penyebab Covid-19. Inovasi ini sudah melalui uji klinis dan terbukti efektif mengurangi aktivitas bakteri dan virus pada matras.

“Benda yang kita gunakan sehari-hari seperti matras, sprei dan sarung bantal sering luput diperhitungkan sebagai sarang virus, apalagi seperti SARS COV-2 yang mampu menyebar melalui udara. Kegiatan membersihkan secara berkala misalnya seminggu sekali sebenarnya mampu menghindari paparan virus. Namun ada baiknya memiliki matras berkualitas yang mampu mengurangi aktivitas perkembangbiakan virus dan bakteri,”ujar Chandra Kumala, Research & Development Head of PT DAP, dalam rilis ke Joglosemarnews, Senin (19/10/2020).

Ditambahkan, Aria Hermawan, Sales & Marketing Director PT DAP, potensi pasar industri bedding di Indonesia pastinya masih sangat baik, apalagi konsumen masa kini semakin peduli dengan kesehatan.

“Koleksi terbaru Perfect Sleeper® ini merupakan inovasi matras tempat tidur pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Cool Fiber dan Viro Safe untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Imbuh Aria berbeda dengan matras mainstream yang berwarna putih, Serta® Perfect Sleeper didesain elegan dengan warna dark yang juga menjadi trend matras berwarna dunia dan disukai oleh konsumen. Matras Alpine® dan Andes® dari Serta® Perfect Sleeper merupakan limited collection karena hanya ada di channel retail dan butik Sleep & Co.

Aspek hygienitas tidak hanya diberlakukan pada inovasi produk, DAP menggunakan teknologi UV sebelum produk dikemas sehingga memastikan produk tetap steril hingga ke tangan konsumen. Transporter atau kurir yang mengantar pun juga disemprotkan cairan desinfektan sebelum melakukan pengiriman produk. Kiki DS

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com