JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tak Tahan Kemolekan, Bapak Muda Warga Bulu Tega Perkosa Anak Tirinya Yang Masih Imut Berulangkali Sampai Hamil 5 Bulan. Pelaku Ancam Akan Ceraikan Ibunya Jika Berontak!

Ilustrasi mesum


 

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bejat, itulah kata yang pas menggambarkan kelakuan MS (44). Betapa tidak, warga Dusun Papringan Desa Pasuruhan Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung itu tega mencabuli anak tirinya sendiri hingga hamil 5 bulan.

Ia kini diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Temanggung, karena melakukan pencabulan terhadap anak perempuan tirinya yang masih di bawah umur.

Baca Juga :  Ini Daftar 5 Mafia Pengedar Sabu yang Dibekuk Polda Jateng Seminggu Terakhir. Total Sekilo Sabu, Ada Yang Simpan di Bawah Mobil Rusak

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi kepada awak media menjelaskan, diduga karena tergoda kecantikan dan kemolekan tubuh anak tirinya, tersangka MS nekat mencabulinya hingga hamil.

Advertisement

Kasus ini terungkap, setelah adik dari ibu korban mengetahui kondisi fisik korban menunjukkan adanya perubahan yang tidak wajar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua