JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyalipnya Terlalu, Siti Hajar Tabrak Nenek-Nenek Hingga Tewas di Jalur Kampung Sragen Kota

Ilustrasi jasad.
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan kampung jalur Slamet Riyadi Kampung Ringin Anom RT 5/188, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen.

Gegara mendahului terlalu mepet, seorang pengendara motor perempuan menggasak nenek-nenek pejalan kaki hingga tewas.

Pemotor perempuan itu diketahui mengendarai motor Honda Kharisma AD 2722 EB bernama Kurnia Siti Hajar (19). Dia berdomisili di Dukuh Dayu RT 28/08, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Sementara, korban tewas adalah pejalan kaki bernama Wagiyem (57) warga Kampung Ringin Anom RT 5/188, Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Selasa (24/11/2020) kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (22/11/2020) malam pukul 22.00 WIB.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika pengendara Kharisma dan pejalan kaki berjalan searah dari arah timur ke barat. Dengan posisi, pejalan kaki di depan dan pemotor di belakang dalam jarak agak dekat.

Sesampai di lokasi kejadian, pemotor berusaha mendahului pejalan kaki dari sebelah kanan. Sayang, karena kurang jaga jarak, pemotor tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Sehingga motor menabrak pejalan kaki hingga terjatuh. Akibat kejadian itu, pejalan kaki mengalami luka parah bagian kepala retak dan meninggal di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Sedangkan pemotor mengalami luka pada kaki lecet sadar dan hanya menjalani rawat jalan.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan adanya laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus itu saat ini masih ditangani oleh penyidik.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya. Memastikan jalur aman ketika mendahului, jaga kecepatan dan patuhi rambu di jalan raya adalah hal yang diharapkan selalu dipatuhi pengendara jalan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com