JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diprediksi Bakal Menang Mudah, Bupati Yuni Besok Nyoblos di Ndayu Bersama Keluarga. Berharap Semoga Pilkada Lancar dan Aman!

Di sela melakukan pemantauan TPS, Yuni mengatakan sudah melakukan pemantauan di beberapa TPS. Menurutnya masing-masing TPS berbeda, karena Sragen wilayahnya luas.
Hampir memenuhi standar di tempat lain ada yang lebih kecil tempatnya sehingga agak crowded (ruwet) pengaturannya.

“Tetapi secara umum persiapan di masing-masing TPS semua petugas sudah siap apresiasi yang luar biasa kepada KPU dan Bawaslu. Kami di pemerintahan berterimakasih banyak semoga besok berjalan dengan lancar dan tertib,” terangnya.

Baca Juga :  Kisah Heroik Danyonif 408 Setahun Pimpin Pasukan Bertaruh Nyawa Lawan Gerombolan OPM di Papua. 446 Prajurit Pulang Selamat, 4 Meninggal Dunia

Yuni pun mengaku sudah menanyakan kepada beberapa petugas KPPS.  Mereka mempunyai pemahaman yang sama bahwa yang suhunya di atas jika 37,3 ada TPS khusus.

Hanya saja praktek di lapangan masing-masing TPS penerapan bilik khusus berbeda.

“Ada yang di luar tetapi ada yang diletakkan juga berdekatan dengan bilik yang biasa walaupun agak jauh, tapi masih di satu lokasi. Tapi secara umum sudah paham,” tandasnya.

Baca Juga :  Kabar Baik, Pemutihan Uji KIR dan Dokumen Hilang di Sragen Berlaku Mulai Hari Ini Sampai 31 Desember. Semua Gratis Nol Rupiah!

Ia juga memastikan untuk APD, hazmat sudah komplit. Namun untuk alat coblos kurang banyak, tetapi pihaknya sudah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membawa bolpoin sendiri-sendiri.

“Insyaallah semua berupaya semaksimal mungkin sehingga harus masyarakat pun harus mematuhi itu jika petugas sudah siap petugas yang siap juga menggunakan protokol kesehatan dari rumah masing-masing terus juga harus dipakai,” jelasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com