JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Deretan Ucapan Selamat Natal Paling Menyentuh, Pas untuk Status Medsos atau Dibagikan via WA

Ilustrasi hiasan Natal. Pexels
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari raya Natal segera tiba, dan Natal saat ini dirayakan dalam masa pandemi Covid-19.

Meski tak bisa saling berjumpa secara tatap muka, Natal bisa dilakukan dengan saling berbagi ucapan melalui media sosial.

Bagi kamu yang merayakannya, apakah sudah menyiapkan ucapan selamat Natal?

Ini ide-ide ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2021, dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Semoga mimpi semua mimpimu akan terwujud. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.

2. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.

3. Malam yang tenang dan musim dingin. Pohon cemara yang bersinar dan menyegarkan. Ini hari Natal, semoga itu menjadi kado yang membahagiakan bagimu.”

4. Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu untuk dikenang, harapan terbaik untukmu serta selamat Natal dan Tahun Baru 2021 yang luar biasa.

5. Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2021 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!

6. Natal adalah momen yang spesial untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021!

7. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi kegembiraan dari musim perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!

8. Sepanjang musim perayaan ini, mari kita perlahan menikmati hal-hal yang sederhana. Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan di hatimu. Semoga kebahagiaan terus menyertaimu tak hanya di hari Natal, tapi juga sepanjang Tahun Baru 2021.

9. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!

10. Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru.

11. Ada banyak hadiah di bawah pohon Natal tapi yang terbaik adalah pemberian persahabatan. Terima kasih untuk selalu menjadi teman baik. Selamat Natal!

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com