JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kagum Ada Warga Donor Darah Lebih dari 100 Kali, Bupati Karanganyar Sampai Mengaku Tak Ada Kata Lain Yang Bisa Diucapkan!

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Temu Donor Darah Sukarela Kabupaten Karanganyar Tahun 2020 dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar Jumat, (04/12/20).

Para pendonor darah dengan jumlah terbanyak diundang dalam kegiatan itu.
Dalam laporannya, Kepala DPMPTSP mengatakan kegiatan temu donor darah tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada pendonor dan penggerak donor darah.

Selain itu pelestarian, meningkatkan semangat, upaya meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kabupaten Karanganyar, memotivasi kepedulian sukarelawan untuk mendonorkan darah untuk masyarakat luas.

Persediaan darah di Kabupaten Karanganyar akan disumbangkan ke daerah lain yang membutuhkan. Hal itu dilakukan agar darah tidak terlalu banyak menumpuk.

Daerah-daerah tersebut yaitu Klaten, Boyolali, Magelang, Magetan, Kota Semarang, Provinsi Jateng, Grobogan, Kendal dan Kudus.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan rasa terimakasihnya atas apa yang dilakukan para pendonor. Mewakili pemerintah Kabupaten Karanganyar ia mengaku hanya bisa mengucapkan terimakasih dan terimakasih.

“Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan,” ujar Bupati.

Bupati Karanganyar menyerahkan penghargaan kepada pendonor dan penggerak donor darah.

Di antaranya mereka yang sudah berdonor masing-masing 10 kali atau lebih mendonor, 25 kali atau lebih, 50 kali atau lebih, 75 kali atau lebih dan 100 kali atau lebih diwakilkan masing-masing. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com