JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masih Meledak, Tambah 47 Positif dan 3 Meninggal, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Tembus 1.573 Hari Ini. Total Warga Meninggal Naik Jadi 129 Orang

Tatag menjelaskan dari 47 warga positif hari ini, sebagian berkondisi tanpa gejala. Namun ada pula yang simptomatis dan dirawat di rumah sakit.
Saat ini tim DKK masih melakukan tracing dan pelacakan termasuk mendata orang yang kontak erat untuk dilakukan swab test.

Dengan tambahan 47 kasus itu, maka sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 1.573 kasus. Rinciannya 411 masih dirawat, 1.095 pasien sembuh dan 67 meninggal dunia.

Baca Juga :  Terungkap, Korban Bunuh Diri di Jembatan Sapen Ternyata Seorang Duda. Bernama Sastro Sugiman asal Ngrampal

Kemudian untuk suspek covid-19 tercatat sebanyak 379 orang dengan rincian 7 pasien dirawat, 311 sembuh dan 59 meninggal dunia. Lantas ada 7 warga isolasi mandiri dan 1.570 kontak erat.

Hari ini, jumlah warga meninggal positif juga bertambah tiga orang. Sehingga jumlah total warga yang meninggal per hari ini tercatat mencapai 129 orang.

Dari 129 orang meninggal itu, rinciannya 59 suspek, 67 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Baca Juga :  Motif Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Diduga Takut Skandalnya Terbongkar. Dari Isu Perselingkuhan, Bandar Judi Online 303 Hingga Bisnis Haram

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Yakni rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.  Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com