JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Siap-Siap, Besok PNS Disdagnakerkop Karanganyar Bakal Diswab Buntut Meninggalnya Sekdin Dewi Rahayuning Yang Positif Terpapar Covid-19. Ruangan Almarhumah Bakal Disterilisasi

Prosesi pemakaman almarhumah dengan protokol covid-19. Foto/Beni


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar akan melakukan tracking terhadap pegawai Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi & UMKM (Disdagnakerkop) terkait meninggalnya Sekretaris Dinas Sekretaris Dinas tersebut Dewi Rahayu Wilujeng Slamet (49), Sabtu (16/12/2020) karena positif covid-19.

Tracking akan dilakukan mulai Senin (28/12/2020) saat kantor mulai masuk kerja. Selain itu, ruangan kerja almarhumah akan disterilisasi untuk memutus mata rantai penyebaran di kantor Disdagnakerkop.

Baca Juga :  Gawat, 120 Bayi di Karanganyar Meninggal Dunia, Belasan di Antaranya Positif Terpapar Covid-19

Plt DKK Karanganyar, Purwati mengatakan saat ini sedang dilakukan inventarisasi siapa saja yang kontak erat dengan Almarhum pada saat terakhir sebelum meninggal dunia.

“Ya saat ini sedang dilakukan pendataan untuk dilakukan tracking,” tandasnya, saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (26/12/2020).

Advertisement

Menurut Purwati jika nanti sudah ditemukan siapa yang pernah kontak erat maka langsung dirapid tes guna memastikan hasilnya.

Baca Juga :  Pencemaran Bengawan Solo, 11 Perusahaan di Karanganyar Dijatuhi Sanksi!

Jika hasilnya positif maka wajib diisolasi agar tidak menyebar. Sebab biasanya pegawai kantor atau dinas jumlah stafnya banyak dan saling koordinasi. Sehingga rawan jika tidak segera ditracking dan dirapid test.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua