JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ngeyel Abaikan Imbauan, Pengunjung Wedangan Mercy Ganteng Solo Dibubarkan Polisi dan Tim Satgas. Catat Ini Pelanggaran Fatalnya!

Ade Sjafri SImanjuntak. Foto/Wardoyo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aparat gabungan Polresta Surakarta dan Satpol PP membubarkan paksa kerumunan pengunjung di wedangan Mercy Ganteng.

Mereka dibubarkan oleh tim gabungan saat menggelar razia protokol kesehatan di wilayah kota Surakarta.

Di wilayah Gandekan Kecamatan Jebres tersebut, petugas menyambangi salah satu wedangan yang kedapatan banyaknya warga yang berkerumun dan tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Pantauan dilapangan, petugas gabungan tiba di lokasi pada Jumat malam (29/01/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Petugas awalnya melakukan patroli di kawasan Jalan Martadinata.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Setiba di lokasi, tim yang menemukan ada kerukunan dan sebagian tak patuhi prokes, langsung bertindak.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo mengatakan dalam kegiatan operasi tadi malam personil gabungan Polresta Surakarta melakukan patroli di tempat – tempat yang biasanya dijadikan lokasi nongkrong anak – anak muda di wilayah Surakarta.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Untuk kegiatan operasi tersebut tim gabungan membubarkan kerumunan warga yang sedang nongkrong dan berbelanja di sebuah warung wedangan yakni wedangan mercy ganteng, dikarenakan pengunjung tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kompol Sutoyo.

Di masa PPKM, warung wedangan tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya, tidak ada jarak antara pengunjung di saat makan maupun minum di lokasi tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com