JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diterpa Pandemi, Warga Sragen Yang Bayar Pajak Kendaraan Tiap Hari Masih Mencapai 800 Orang. Semua Pengunjung Wajib Dicek Suhu Sebelum Masuk!

Menurutnya angka 800 itu terbilang relatif stabil dari dulu. Untuk pelayanan, ia memastikan selama pandemi covid-19 tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Di antaranya menyiagakan pengecekan suhu ke setiap pengunjung di pintu masuk, mewajibkan pakai masker, hingga menerapkan social distancing dengan jarak kursi antrian diatur minimal satu meter.

Baca Juga :  Salawat Bareng Habib Syech, Gunung Kemukus Berubah Jadi Lautan Manusia. Bupati: Semoga Membawa Keberkahan Bagi Sragen!

“Untuk layanan antrian kita buka sampai jam 14.00 WIB. Tapi untuk pelayanannya sampai semua antrian habis terlayani. Untuk material blangko STNK pasokan aman dan lancar,” imbuhnya.

Kasie PKB UP3AD Samsat Sragen, Arif Budiyanto menambahkan pasca libur Natal tahun baru, memang tidak ada lonjakan pemajak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Masa pandemi, diduga memang menjadi salah satu faktor yang membuat animo pemajak kendaraan bermotor juga terimbas tidak ada kenaikan.

Baca Juga :  Samstars Band, Ikon Baru Samsat Sragen yang Sukses Genjot Animo Warga untuk Bayar Pajak Kendaraan. Kini Sehari Bisa 1.000 WP

“Masih biasa. Nggak ada lonjakan. Kalau dulu-dulu habis liburan panjang itu ada antrian dan lonjakan, kali ini nggak terjadi,” Tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua