JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gawat, 25 Pegawai Kejaksaan Karanganyar Positif Terpapar Covid-19. Kantor Langsung Ditutup Total Sampai 24 Januari, 63 Pegawai Harap-Harap Cemas, Kajari Sebut Beruntung Cepat Diketahui!

Tak hanya berhenti disitu, setelah diketahui 25 pegawainya positif covid, giliran separuh pegawai yang belum swab disuruh swab.

Total ada sebanyak 63 pegawai yang swab dan hasilnya masih menunggu antara Kamis-Jumat minggu ini.

“Akhirnya setelah saya berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten DKK Karanganyar lalu diswab semua pegawai tanpa kecuali termasuk saya,” serunya.

Saat ini, 25 pegawai yang positif itu langsung melakukan isolasi mandiri sehingga tidak menyebar pada pegawai lainnya.

Baca Juga :  Sosialisasi 4 Pilar Secara Virtual di Jumantono, Karanganyar, Dolfie Kagum Antusiasme Warga

“Coba saja jika saya diam thok tidak berinisiatif perintahkan rapid dan swab. Apa jadinya karena ini menyangkut nyawa yang harus diselamatkan,” ungkapnya.

Kajari berpesan pada masyarakat agar waspada terhadap covid karena masih mengintai dan tidak perlu takut untuk jemput bola untuk rapid atau swab jika dirasa ada kejanggalan.

Baca Juga :  Kabar Gembira! Meski Persika Karanganyar Kandas di Liga 3 Jateng, Klub Voli Putra Lolos Kejurnas. Bermodal Bonek!

“Mencegah itu lebih baik daripada tenang tapi kita tidak tahu apakah kita positip atau negatip covid,” pesannya.

Terpisah, Sekretaris DKK Karanganyar, Purwati membenarkan adanya swab seluruh pegawai Kejari Karanganyar.

“Iya Pak Kajari berkordinasi dengan kami pada kasus tersebut dan seketika itu langsung dilakukan tracking dan rapid serta swab,” ujarnya kepada wartawan. Beni Indra

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua