JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Joko Sutopo Alias Jekek Tak Hadiri Penetapan Dirinya Sebagai Pemenang Pilkada Wonogiri 2020, Ternyata ini Penyebabnya

Pihaknya mengaku akan merangkul rival pada Pilkada lalu. Dia berharap,semua pihak dapat berperan serta dalam membangun Wonogiri ke depan agar lebih baik.

“Pilkada telah rampung.Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada kami. Sekaligus memohon doa restu agara amanah yang diberikan kepada kami bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar dia.

Baca Juga :  Unik, Melukis Memakai Solder dengan Media Triplek Karya Warga Bulusari Bulusulur Wonogiri, Pembuatnya Gitaris dan Penjual Roti Bakar loh

Sementara, Hartanto rival Joko Sutopo-Setyo Sukarno menyatakan bahwa Pilkada telah kelar. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dan mengucapkan selamat kepada cabup dan cawabup terpilih.

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan masyarakat bisa diemban dengan baik. Sehingga Wonogiri bisa sejahtera, aman dan tentram. Jangan khawatir, saya tidak akan bikin gaduh. Saya sudah legawa,” imbuh dia.

Baca Juga :  Jumlah Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH di Wonogiri Tembus 14 Ribu Unit, Bagaimana Cara Menanganinya?

Ketua KPU Wonogiri, Toto Sihsetyo Adi, mengatakan dalam PKPU tidak ada ketentuan yang mengharuskan paslon terpilih menghadiri penetapan. Bahkan apabila yang bersangkutan berhalangan hadir bisa mewakilkan. Aria

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua