JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Suami Jual Istri Rp 1,5 Juta, Sediakan Layanan Hubungan Bertiga dan Berempat, Alasannya Bikin Kesal

Selain layanan bertiga, tersangka juga menawarkan layanan hubungan berempat bersama istrinya.

Setelah ada pemesanan kemudian tersangka mengalihkan komunikasi dari Twitter di aplikasi WhatsAap pribadi untuk negosiasi harga dan menentukan tempat transaksi prostitusi tersebut.

“Tersangka secara sengaja menjual istrinya melalui media sosial Twitter dengan memposting foto-foto dan memasang tarif Rp 1,5 juta,” terangnya.

Baca Juga :  Ditarget untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI, Airlangga Hartarto: IKN Harus Selesai Tepat Waktu

Iwan menyebut hasil penangkapan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti yaitu dua alat kontrasepsi kondom bekas dipakai, uang tunai Rp 1,5 juta hasil transaksi prostitusi, Handphone dan sprei hotel.

Kemudian buku nikah, satu unit sepeda motor, screenshot percakapan transaksi prostitusi dan media sosial Twitter milik tersangka.

Baca Juga :  Ramai Jadi Perbincangan, 4 Lokasi Esek-Esek Ekstrim di Sragen Ini Diam-Diam Masih Beroperasi. Dari Kios Sempit Hingga di Semak-Semak Sawah

Perbuatan tersangka dijerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO serta Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

“Tersangka dua kali menjual istrinya untuk layanan hubungan badan bertiga dengan pria hidung belang dan akhirnya terbongkar,” ucap Iwan.

www.tribunnews.com

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua