JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terima SK, CPNS di Karanganyar Ini Langsung Pingsan. Sebagian Teman-Temannya Terharu Hingga Selfi dan Pamerkan SK

CPNS di Karanganyar pingsan usai terima SK. Foto/Beni
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebahagiaan itu mahal harganya dan tak ternilai dengan uang atau apapun. Bahkan saking bahagianya seseorang bisa salah tingkah, terharu hingga pingsan.

Kondisi itulah yang terjadi pada acara Apel CPNS baru Pemkab Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Bupati Juliyatmono di halaman Setda setempat, Selasa (12/1/2021).

Saat Apel tersebut diketahui mayoritas rombongan keluarganya dari 17 kecamatan di Karanganyar turut mangayubagyo menyambut anaknya menerima SK CPNS dan langsung apel dipimpin Bupati.

Aura kebanggaan haru tercermin dari para rombongan pengantar yang puas harus berada diluar halaman Setda.

Sementara yang di dalam halaman juga terharu saat mengikuti apel hingga ada satu CPNS pingsan saking bahagianya bisa diterima menjadi CPNS dan mengikuti apel yang pertama kali seumur hidupnya.

Tak pelak satu CPNS guru itu langsung menyita perhatian para peserta apel. Melihat ada yang pingsan, CPNS itu langsung dibopong untuk mendapatkan pertolongan kesehatan.

Sementara itu usai apel hampir seluruh 244 CPNS itu tidak segera membubarkan diri pulang. Namun ternyata, mereka memilih foto selfi sambil memamerkan SK-nya ditenteng. Begitu yang terjadi hingga hampir satu jam adegan foto selfi itu berlangsung.

Selfi usai terima SK CPNS . Foto/Beni

Wahyu Nugroho (31), CPNS asal Desa Lalung mengaku terharu senang dan bangga atas diterimanya menjadi CPNS.

“Saya sangat gembira dan berterima kasih pada Tuhan serta kedua orang tua yang telah menjadikan saya sepertini ini (CPNS),” serunya.

Adapun foto selfi itu menurut Wahyu Nugroho merupakan pelampiasan kebahagiaan.

“Wajar saja saya akan langsung kirim foto selfi pada teman dan pacar saya,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Sekda Pemkab Karanganyar Sutarno usai Apel tersebut mengatakan bisa memahami ekspresi spontanitas para CPNS.

“Mereka meluapkann kegembiraan setelah berjuang lama. Wajar saja dan apalagi besok mereka sudah mulai aktif bekerja di kantornya masing-masing,” tandasnya.

Sekda berharap para CPNS untuk bekerja serius dan total apalagi masih ada tahapan yang dilalui yakni dari CPNS untuk bisa ditetapkan menjadi PNS. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com