JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

60 Kata Ucapan Selamat Imlek 2572, Penuh Rasa Syukur dan Optimisme

Ilustrasi Imlek. Pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Tahun Baru Imlek 2572 atau 2021 dalam tahun masehi telah tiba Kata ucapan Tahun Baru Imlek 2572 merupakan bentuk rasa syukur atas hadirnya tahun baru bagi orang China.

Perayaan Tahun Baru Imlek ini dimulai pada hari pertama pada tanggalan tahun China dan akan berakhir pada Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (saat bulan purnama).

Imlek tahun ini bertepatan dengan tanggal 12 Februari 2021.

Bukan hanya dekorasi dan pernak-pernik Imlek, masyarakat juga bisa merayakan Tahun Baru ini dengan saling berkirim ucapan selamat kepada keluarga hingga handai taulan.

Banyak harapan yang disematkan di tahun dengan Shio Kerbau Logam. Harapan kemakmuran berupa kesehatan, keberuntungan asmara hingga perkembangan karier sangat diharapkan terjadi pada tahun ini.

Mengutip Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut kumpulan kata ucapan Imlek 2021, Rabu (10/2/2021).

1. “Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!”

2. “Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!”

3. “Selamat Tahun Baru Imlek, sahabat. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.”

4. “Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lalu. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh dengan positif dan harapan baru. Selamat Tahun Baru Imlek!”

5. “Semoga kamu bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun baru ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu selalu!”

6. “Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami – lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek.”

7. “Selamat tahun baru Imlek. Aku berharap keberuntungan mengikutimu ke manapun kamu pergi.”

8. “Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2021.”

9. “Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!”

10. “Di tahun baru ini, aku berharap berkat Tuhan akan membimbingmu melalui semua keterbatasan dan membantu mengatasi kelemahan.”

11. “Selamat tahun baru Imlek 2021 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!”

12. “GONG XI FA CAI” Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.”

13. “Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.”

14. “Semoga tahun barumu diawali dengan senyuman dan hati yang bersih.”

15. “Raihlah bintang di malam tahun baru ini, semoga apa yang menjadi keinginanmu bisa tercapai.”

16. “Tahun baru Imlek 2021 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang.”

17. “Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini.”

18. “Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru Imlek 2021 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Selamat tahun baru Imlek 2021.”

19. “Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti, karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat tahun baru Imlek 2021.”

20. “Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Gong Xi Fa Cai!”

21. “Selamat Tahun Baru China. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun 2021.”

22. “Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!”

23. “Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Gong Xi Fa Cai.”

24. “Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.”

25. “Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.”

26. “Berharap tahun 2021 mengakhiri semua masalah yang dibawa tahun 2020 ke dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.”

27. “Semoga kamu semua mengalami festival musim semi yang bahagia dan tahun yang baik ke depan! Tuhan memberkati semuanya.”

28. “Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!”

29. “Aku dengan tulus mendoakanmu kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Aku berharap kamu beruntung. Selamat tahun baru Imlek.”

30. “Semoga Tahun Baru ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang yang kamu cintai. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.”

31. “Ini adalah waktu untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat tahun baru Imlek 2021! Gong Xi Fa Cai!”

32. “Gong Xi Fa Cai, semoga tahun Imlek 2021 ini akan membawa banyak perubahan.”

33. “Semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan. Selamat tahun baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai!”

34. “Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru Imlek 2021 untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan. Gong Xi Fa Cai!”

35. “Aku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu.”

36. “Selamat tahun baru. Berikan makna Imlek sebagai saat tepat untuk berbagai kepada sesama.”

37. “Milikilah Visi yang tepat di tahun yang baru ini agar kemenangan demi kemenangan dapat kita wujudkan di tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2021! Gong Xi Fa Cai!”

38. “Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!”

39. “Semoga tahun mendatang membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Anda daripada tahun lalu. Semoga Anda memiliki tahun yang luar biasa. Happy Chinese New Year 2021. Gong Xi Fa Cai!”

40. “Tahun ini hampir selesai, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumentasi. Gong Xi Fa Cai.”

41. “Bulatkan tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Chai!”

42. “Kesehatan yang baik, semoga sukses dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun.”

43. “Di balik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat tahun baru Imlek 2020.”

44. “Salam hangat untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang tahun baru.”

45. “Aku punya hadiah tahun baru Imlek 2021 istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!”

46. “Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.”

47. “Selamat tahun baru, saya harap anda diberi kesehatan yang baik dan kemakmuran abadi.”

48. “Kami sekeluarga ingin mengucapkan Selamat tahun baru Imlek Gong Xi Fat Cai. Semoga Sukses Selalu!”

49. “Selamat tahun baru Imlek 2021, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!”

50. “Semoga segala yang indah dan terbaik menyatu dalam kartu ini. Saya tulus berharap anda bahagia, ceria dan sukses.”

51. “Semoga diberi kesehatan yang baik, semoga sukses dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun.”

52. “Semoga segala yang indah dan terbaik menyatu dalam kartu ini. Saya tulus berharap anda bahagia, ceria dan sukses.”

53. “Salam hangat untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang tahun baru.”

54. “Selamat tahun baru. Ini adalah momen untuk terus berusaha dengan lebih baik. Semoga segala keinginanmu terpenuhi.

55. “Semoga untai doa mengenai kesehatan senantiasa mendapatkan amin dari Yang Berkehendak.”

56. “Selamat tahun baru. Jadikan momen ini sebagai masa bahagia untuk menjemput mimpi di kemudian hari.”

57. “Selamat tahun baru. Jadikan momen tahun baru untuk berbenah dan membuat usaha yang dirintis semakin jaya.”

58. “Selamat tahun baru. Ini adalah momentum untuk meningkatkan kemakmuran!”

59. “Saya harap anda memiliki tahun baru yang paling bahagia dan sejahtera.”

60. “Selamat tahun baru Imlek. Semoga usahamu mendapatkan pekerjaan akan senantiasa dipermudah di tahun yang baru ini.” Liputan6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com