JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Dugaan Skandal Selingkuh Oknum Anggota DPRD Sragen dengan Janda Muda Ramai Jadi Perbincangan Warga. Diduga Sudah Bertahun-Tahun, Sang Istri Dikabarkan Sempat Melabrak

Ilustrasi selingkuh

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Kecamatan Gondang, Sragen dihebohkan dengan kabar dugaan skandal perselingkuhan salah satu oknum anggota DPRD Sragen berinisial J (53).

Legislator dua periode itu kini ramai jadi perbincangan usai dikabarkan terlibat hubungan asmara terlarang dengan seorang janda muda berprofesi sebagai tenaga kesehatan berinisial A (25) asal Desa Tegalrejo, Gondang.

Ironisnya, skandal perselingkuhan itu diduga sudah berlangsung hampir bertahun-tahun.

Bahkan akibat perselingkuhan itu, rumahtangga A akhirnya berakhir dengan perceraian setelah suaminya tak tahan dengan tabiat tersebut.

Skandal asmara terlarang itu mencuat setelah belakangan rumahtangga sang legislator dilanda gegeran karena istrinya diduga telah mengendus kelakuan sang suami.

Kabar gegeran skandal perselingkuhan itu bahkan sudah ramai menjadi perbincangan warga sejak dua hari lalu.

“Sebenarnya warga sudah lama dengar dan mengetahui kalau A itu didemeni (diselingkuhi). Sempat lerem (mereda), kemarin itu gegeran dan mencuat lagi. Warga tahu setelah ruwete keluarganya (rumahtangga) mencuat lagi,” papar salah satu warga Tegalrejo, S diamini warga lain kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga :  Pengusaha Transportasi dan UMKM Sragen Minta Pemerintah Desak Bank BUMN Berani Turunkan Bunga Kredit Hingga 0 %. Usulkan Badan OJK Lebih Baik Dibubarkan Karena Berlawanan!

S menuturkan A memang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan sebelumnya pernah membantu praktek di tempat klinik kesehatan di kediaman sang legislator.

Kabar dugaan perselingkuhan itu juga sudah ramai dan kini menjadi perbincangan warga di Tegalrejo dan sekitarnya.

Bahkan semenjak bercerai dengan suaminya, A diketahui memilih tinggal di sebuah perumahan di Karangmalang, Sragen.

“Yang perempuan sudah cerai dengan suaminya. Profesinya tenaga kesehatan di salah satu klinik. Ya sebagai warga, kami sebenarnya prihatin dan sangat menyayangkan kalau ada pejabat nggak bisa jadi teladan bagi masyarakat. Karena warga sudah pada tahu tapi bukannya mereda tapi malah menjadi,” tukas S.

Dugaan skandal terlarang antara J dengan A juga dibenarkan oleh mantan orang dekat A berinisial EY. Ia mengatakan sebenarnya sudah lama mengendus ada indikasi hubungan tidak wajar antara J dan A.

Baca Juga :  Berawal dari Pulang Tak Pakai Celana Dalam, Kejadian Tragis yang Menimpa Siswi SD di Sragen Ini Akhirnya Terbongkar. Ternyata Habis Digagahi Oknum Pendekar Perguruan Silat, Korban juga Diancam dan Alami Demam Hebat

Bahkan, A pernah mengeluh kepadanya kalau pernah dilabrak oleh istri J yang diduga murka setelah mengetahui hubungan terlarang di antara keduanya. EY sempat mengenal dekat sosok A sehingga sedikit banyak tahu soal kehidupan pribadi A.

“Pernah bilang kalau dilabrak dan diunek-unekke (diumpat) oleh istrinya pejabat (oknum DPRD) itu juga. Kalau soal kabar ada hubungan (selingkuh) itu saya juga tahu sudah lama. Nggak tahunya kalau ternyata masih berlanjut dan gegeran lagi,” ujar EY Minggu (21/2/2021).

Saat wartawan mencoba dikonfirmasi via telepon, sang legislator J belum bisa dihubungi. Beberapa kali dikontak, tidak diangkat meskipun menunjukkan nada aktif. Sementara ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp (WA), hingga Minggu (21/2/2021) malam juga belum dibalas. Wardoyo