JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Keren 3000 Masker Gratis Dibagikan Secara Serentak di Wonogiri, Ternyata Dalam Rangka Penerapan PPKM

Kapolres AKBP Christian Tobing memasangkan masker kepada seorang anak kecil, Senin (1/2/2021). Dok. Polres Wonogiri
   
Kapolres AKBP Christian Tobing memasangkan masker kepada seorang anak kecil, Senin (1/2/2021). Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 3000 buah masker dibagikan secara serentak dan gratis di Wonogiri, Senin (1/2/2021).

Pembagian masker itu dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Muaranya menekan laju penularan COVID-19.

Adalah jajaran Polres Wonogiri yang telah melaksanakan pembagian masker secara serentak pukul 13.30-15.20 WIB di depan Pasar Kota Wonogiri dan Selter serta wilayah Polsek jajaran.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Indra Hartanto, anggota TNI Kodim 0728/ Wonogiri dan 30 personil Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Kapolres mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan imbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat. Prinsipnya adalah selalu menekankan pada kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

“Tentunya kita sama–sama ketahui bahwa saat ini kita masih menghadapi COVID-19. Kemudian juga perkembangan tren penyebaran di wilayah Wonogiri dalam zona yang belum bisa dikatakan aman,” sebut Kapolres.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Lantaran itu menurut Kapolres perlu upaya dari semua pihak khususnya TNI Polri untuk senantiasa melaksanakan kegiatan woro-woro.

“Pada prinsipnya kita menyadarkan masyarat pentingnya kita memutus mantai rantai penyebaran COVID-19 dengan mengedepankan 5 M,” tegas dia.

Pihaknya merinci pembagian masker gratis sebanyak 3000 masker adalah 2500 buah di Polsek jajaran dan 500 masker oleh Polres Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com