JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ngeri, Ular Piton Raksasa Mendadak Muncul dan Adang 5 Warga yang Hendak Ronda Malam. Warga Sebut Ular Terbesar yang Pernah Ada!

Ilustrasi ular piton
   

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kampung Neglasari RT 01/24, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi menangkap ular piton sanca kembang sepanjang 4 meter senin (1/2/2021) sekira Pukul 01.00 WIB. ular ditangkap warga yang sedang tugas ronda.

Awalnya warga berjumlah 5 orang itu hendak membeli kopi untuk kebutuhan ronda. Namun, langkah petugas ronda itu terhenti saat melihat ular melintang di tengah jalan.

Khawatir ular ini membahayakan warga, lima orang ini kemudian menangkap ular dengan memegangi ekor dan menutup bagian kepala ular dengan kain lalu dimasukan ke dalam karung.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Saat di tangkap, ular sempat menggigit tangan salah satu warga yang tugas ronda itu namun hanya menyebabkan luka ringan.

Ketua RT setempat Herman (34) mengatakan, sudah sering warga di kampung ini menangkap ular. Bahkan ada warga yang menangkap ular sedang makan bebek. Namun dari semua ular yang ditangkap itu, ular sanca ini yang ukurannya paling besar.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

“Ini paling besar ukuranya,” ujarnya.

Herman menuturkan, tak jauh dari kampung tersebut ada sungai dan kebun milik warga sekitar.

“Mungkin ular berasal dari sungai leuwi goong yang ada dibawah itu datangnya,” ujarnya.

Sementara itu ular masih diamankan oleh ketua RT. “Jika ada pecinta atau komunitas reptil yang ingin mengadopsi atau melepasliarkan ke habitat aslinya yang jauh dari pemukiman, silahkan datang ke Kampung.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com