JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Senangnya Ibu Muda Ini Lahirkan Bayi Kembar 3, Suaminya Ungkap Rahasia dan Firasat Saat Kehamilan Sang Istri. Ternyata Berbau Ayam dan Telur

Bayi kembar 3 di Sukabumi. Foto/Teras.id
   
Bayi kembar 3 di Sukabumi. Foto/Teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – uasana bahagia terlihat dari pasangan suami Feri Fernando (34 tahun) dan Puti Ayu (23 tahun). Mereka bahagia karena memiliki bayi kembar tiga berjenis kelamin laki laki melalui caesar di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa kemarin.

Kini bayi-bayi mungil itu telah berada di rumahnya di Kampung Marinjung Hilir, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ada cerita dibalik kelahiran Bayi Kembar Tiga ini, diantaranya sang ayah yang bermimpi diberi ayam jago.

Feri mengaku tak menduga akan memiliki bayi kembar tiga, sebab ketika istrinya dicek Ultrasonografi (USG) hanya ada satu bayi.

Selanjutnya sang istri kembali cek kehamilan saat usia kandungan lima bulan terlihat ada dua bayi, sampai akhirnya dicek kembali usia enam bulan kehamilan terdapat tiga bayi.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Rasa panik pasti melanda seorang suami ketika istrinya mau melahirkan. Keadaan itu juga yang dialami Feri. Sebab dia tahu bahwa yang dilahirkan itu bukan satu bayi tapi tiga bayi.

“Pas mau melahirkan seperti mau kiamat, soalnya istri langsung lemah ngedrop. Dari hari Sabtu langsung muntah muntah hebat, panas dingin, kepalanya pusing hebat katanya, pas dibawa ke rumah sakit katanya keracunan gitu. Tapi gak ngerti keracunan apa sampai nunggu di rumah sakit Palabuhanratu katanya ruang operasinya tutup dulu karena covid, Saya juga panik karena mamahnya udah kritis pas di Palabuhanratu itu,” kata Feri, Senin (8/2/2021).

Feri, akhirnya merasa lega setelah istrinya masuk ke RSUD Sekarwangi dan setelah dua hari kemudian Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 10.55 WIB, lahir bayi yang pertama selanjutnya 10.57 WIB bayi kedua dan 10.58 WIB bayi ketiga.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

“Alhamdulillah sekarang merasa lega, istri sudah sembuh dan diizinkan pulang ke rumah,” terangnya.

Feri menungkapkan sudah memberi nama ketiga bayinya itu. Bayi pertama Raka Putra Fernando dengan berat badan 2,2 kilogram, bayi kedua Riki Putra Fernando, berat badan 1.9 kilogram dan bayi ketiga Riko Putra Fernando berat badan 1.8 kilogram.

“Gak nyangka kalau mau punya anak kembar tiga, sempat ada firasat pas lagi hamil sering mimpi dikasih Ayam Jago 3 (ekor), terus istri kalau masak telur kuningnya itu suka ada dua. Itu setiap mau masak selalu ada dua kuning telurnya itu pada saat usia kehamilan 3 bulan,” ujarnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com