JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Yang Lain Berbahagia Terima SK, Satu Pegawai PPPK di Sragen Malah Meninggal Dunia. Ada 8 Yang Mundur dan Tak Penuhi Syarat

Sementara jumlah peserta yang tidak lolos ada 137 peserta. Namun dari 501 peserta yang lolos ada sebagian yang tidak bisa menerima SK karena berbagai alasan.

Ada sembilan yang tidak melakukan pemberkasan karena sudah meninggal dan mengundurkan diri.

“Dari 501 peserta itu, yang mengajukan pemberkasan ada 492 peserta yang SK P3K nya diserahkan hari ini. Sementara 8 peserta sisanya ada yang mengundurkan diri, meninggal dunia dan ada 1 peserta yang tidak memenuhi syarat,” terang Sutrisna.

Baca Juga :  Lokasi Penemuan Mayat di Saluran Air Sidomulyo Diserbu Warga. Korban Diketahui Bernama Tumini

Sutrisna menguraikan dari 492 peserta menerima SK P3K hari ini, terdiri dari tenaga pendidik 352 orang, tenaga kesehatan 62 orang, dan penyuluh pertanian 78 orang.

“Masa perjanjian kerja P3K adalah 1 sampai 5 tahun. Untuk masa perjanjian kerja kurang dari 1 tahun ada 1 orang, 4 tahun ada 5 orang, 5 tahun ada 5 orang, sementara sisanya sebanyak 481 orang memenuhi syarat untuk perpanjangan tergantung hasil evaluasi dari Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian diakhir masa kontrak,” urai Sutrisna. Wardoyo

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan
« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com