JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Kabar Buruk, Toyota Umumkan Mobil Avanza dan Rush Ditarik. Ada Masalah di Pompa Bahan Bakar, Berikut Daftar Lengkap Jenis Mobilnya!

Hal itu disebabkan karena adanya potensi yang dapat mempengaruhi mekanisme kinerja proses pengereman.

Pengerjaan pengecekan dan penggantian brake booster ini berlangsung sekitar 0,5 – 3,5 jam.

Adapun sejak pemberitahuan secara resmi kepada pelanggan pada akhir Juli tahun lalu hingga saat ini, lebih dari 60 persen dari total kendaraan yang terlibat pada saat itu sudah dicek dan diperbaiki komponennya di bengkel resmi Toyota.

Seluruh jaringan Toyota yang saat ini berjumlah 298 bengkel di Indonesia dilibatkan.Pelanggan bisa menghubungi jaringan outlet resmi Toyota terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telepon 1-500-315.

Selain itu, pelanggan dapat juga mengunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc untuk melakukan pengecekan, dengan memasukkan nomor rangka dan selanjutnya akan muncul informasi apakah kendaraannya masuk dalam program recall Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan bahwa aktivitas recall pada produk tertentu telah dilakukan TAM sejak bertahun-tahun sebagai wujud komitmen dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan.

“Dan, kami berterima kasih atas respon yang cepat dan aktif dari pelanggan selama ini, sehingga persentase kendaraan yang sudah diperbaiki cukup tinggi,” katanya.

www.tempo.co

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com