JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berapa Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Saat ini, Terus Bagaimana Sebarannya di Masing-masing Kecamatan? Berikut ini Jawaban Lengkapnya

Data kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Saat ini total kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo mencapai angka 287. Sementara penambahan kasus baru masih saja terjadi.

Informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (13/3/2021), pada 12 Maret kemarin, terjadi kenaikan sebanyak 25 kasus positif baru. Dengan adanya penambahan itu total sementara kasus terkonfirmasi positif Corona menjadi 4.982 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pasien sembuh bertambah 20 orang menjadi 4.353 orang. Kasus aktif terdata ada 287 orang. Perinciannya 140 orang menjalani isolasi mandiri, dua isolasi terpusat dan 145 orang dirawat inap di rumah sakit.

Sedangkan pasien meninggal bertambah tiga orang. Awalnya 339 menjadi 342 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sebatan kasus aktif ada di semua kecamatan. Meliputi Kecamatan Polokarto 17 orang, Nguter 10 orang, Bulu 10 orang, Weru 17 orang, dan Kecamatan Gatak delapan orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura 82 orang, Baki 15 orang, Grogol 14 orang, Mojolaban enam orang, Sukoharjo 38 orang, Bendosari 36 orang, dan Tawangsari 34 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com