JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gila, Hanya Satu Jam Komplotan Pencuri Muda asal Boyolali Ngamuk Bobol 2 Lokasi dan Satu Balai Desa di Sumberlawang Sragen. Lihat Nih Tampangnya!

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi didampingi Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin saat konferensi pers penangkapan pencuri, Rabu (24/3/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Polres Sragen berhasil meringkus komplotan pencuri yang beraksi di wilayah Sumberlawang.

Komplotan berjumlah dua pemuda itu sukses membobol dua lokasi yakni rumah makan Geprek Assalam 88 dan Kantor Notaris PPAT Irene hanya dalam waktu satu jam pada hari yang sama.

Kedua pelaku berhasil diringkus polisi dengan satu di antaranya diamankan Polsek Boyolali karena juga terlihat tindak pidana di wilayah sana.

Baca Juga :  Geregetan Rapor RSUD Sragen Terburuk, Bupati: Apa Ketidakmampuan Direktur atau Dokter yang Tidak Patuh!

Satu tersangka yang dibekuk itu bernama Esti Widodo (26) warga Dukuh Telundan, RT 15/05, Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Boyolali. Sedangkan satu tersangka lainnya bernama Adang (25) saat ini diamankan Polres Boyolali.

Advertisement

Kasus itu terungkap saat digelar konferensi pers dipimpin Kapolres AKBP Yuswanto Ardi di Mapolres, Rabu (24/3/2021). Kapolres mengatakan komplotan itu beraksi pada 7 Maret 2021 pukul 23.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Baca Juga :  Kabar Duka, TKI Asal Kalijambe Sragen Meninggal Dunia di Korea. Kabarnya di RS Namun Sakitnya Masih Misteri

Selama satu jam itu, keduanya membobol dua lokasi yakni Rumah Makan Geprek dan kantor Notaris Irene di Jalan Raya Solo – Purwodadi KM 28 tepatnya Dukuh Nglaban, Ngandul, Sumberlawang, Sragen yang kebetulan lokasinya bersebelahan.

Selain dua lokasi, keduanya juga mengaku membobol Kantor Balai Desa Kacangan pada akhir 2020. Sehingga keduanya total membobol tiga TKP.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua