JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi, Jebakan Tikus Memakan Korban di Macanan Kelurahan Mandan Sukoharjo, Diduga Korban Hendak Memasang Jebakan dengan Listrik dari Diesel

Saat mengecek, warga menemukan kabel setrum tikus dan mesin diesel di sekitar jasad korban. Korban diduga hendak memasang setrum tikus dengan menggunakan diesel sebagai sumber listriknya.

Warga yang mengecek kemudian mencari pertolongan, dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukoharjo. Saat diperiksa oleh tim medis dari Puskemas Sukoharjo, tidak ditemukan tanda kekerasaan.

Baca Juga :  Beli Mobil Pajero Sport Rp 364 Juta milik Warga Solo, Pemuda Asal Semarang Langsung Ditangkap Polisi di Sukoharjo. Begini Ceritanya!

“Jadi disimpulkan penyebab kematian akibat gagal jantung karena terkena aliran listrik yang berada di kawat jebakan tikus,” jelas dia.

Korban merupakan warga Lingkungan Banjarsari, Kelurahan Mandan, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo,

Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kejadian tersebut dan membuat surat peryataan. Kapolsek berujar petani diminta tidak menggunakan jebakan listrik dalam membasmi hama tikus. Lebih baik menanggulangi tikus dengan gropyokan tikus. Aria

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua