JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jadi Kader Terbaik Golkar, Anung Marwoko Ajak Seluruh Kader di Karanganyar Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Anung Marwoko, Ketua DPC HKTI Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mencuatnya nama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal Capres  mendapat respon kuat dari kader Partai Golkar di tingkat bawah.

Di Kabupaten Karanganyar, Jateng, dukungan untuk Airlangga juga cukup kuat. Kader-kader Golkar di Karanganyar kompak dan militan siap memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Anung Marwoko menegaskan, baik secara pribadi maupun organisasi, dirinya yakin  Partai Golkar Karanganyar mendukung 1.000 persen pencalonan tersebut.

“Ini realitas bahwa Airlangga Hartarto adalah kader terbaik Partai Golkar era ini dan prestasi serta reputasinya teruji. Di samping beliau juga clean dalam semua aspek, baik hukum, organisasi dan keluarga. Maka kami mendukung total,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS, Senin (22/3/2021).

Untuk itu, Anung yang juga Wakil Ketua DPRD Karanganyar tersebut mengingatkan semua organisasi Partai Golkar, mulai dari bawah hingga elit agar segera bergerak satu spirit memenangkan Airlangga Hartarto.

Pasalnya, tidak mungkin perjuangan hanya di bawah saja tanpa didukung semangat baja dari para elite partai Golkar.

Apalagi, lanjut Anung, hasil Rapimnas Partai Golkar yang digelar beberapa waktu lalu memutuskan agar Partai Golkar maju Capres pada Pilpres 2024.

Artinya, jelas Anung,  keputusan pusat sudah jelas memperjuangkan Airlangga Hartarto menuju Presiden mendatang.

“Itu sudah mutlak wajib hukumnya tanpa alasan apapun bahwa kader partai Golkar mulai sekarang juga harus bersiap diri memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres,” ujarnya.

Lebih lanjut Anung menjelaskan, reputasi Airlangga Hartarto yang dipercaya Presiden Jokowi masuk tim pemulihan ekonomi nasional di tengah Covid-19 menjadi salah satu bukti kualitas Airlangga. Disamping jabatan Airlangga sebagai Menko perekonomian.

Dengan demikian, ujar Anung, mendukung Airlangga sebagai Capres bukannya tanpa dasar. Melainkan dilandasi dengan fakta yang jelas dan rasional.

“Atas dasar track record dan prestasi itu, bagi kami saat ini kader terbaik Partai Golkar sebagai Capres 2024 ya Airlangga Hartarto dan bukan yang lain,” serunya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com