JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Josss ini, FKPM Motor Besar Indonesia Surakarta Ternyata Ikit Peduli TMMD Reguler 110 di Brenggolo Kecamatan Jatiroto Wonogiri

Penyerahan bantuan bagi warga sekitar lokasi TMMD dari klub motor besar di Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Penyerahan bantuan bagi warga sekitar lokasi TMMD dari klub motor besar di Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke–110 Kodim 0728/Wonogiri yang digelar di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri ternyata mendapat sorotan dari berbagai kalangan. Tanpa terkecuali dari FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya (Surakarta).

Terbukti ketika di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi menerima secara simbolis bantuan dari perwakilan FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Dandim mengapresiasi FKPM atas kepedulian dalam program TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri. Harapannya dukungan dan perhatian dari FKPM motor besar Soloraya dapat memberikan manfaat kepada warga yang berada di lokasi TMMD.

“Semoga semakin mempererat tali silahturahmi antara Kodim dengan FKPM motor besar, dan akan segera kami salurkan apa yang telah diberikan kepada warga melalui Kodim 0728,” jelas dia.

Ketua FKPM Motor Besar Indonesia Surakarta yang diwakili Eko, menyebutkan, dalam kegiatan baksos pihaknya memberikan sumbangsih hanya sedikit. Namun semoga dapat bermanfaat bagi warga di lokasi TMMD.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Moto kami adalah menjadi pelopor keselamatan berlalulintas agar dapat mengurangi tingkat kecelakaan berlalu lintas di jalan raya,” jelas Eko.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 5 buah bola volley, 5 buah net, 1000 masker dan 50 paket sembako untuk lansia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com