Pengerjaan proyek jembatan penghubung Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri (Jateng) dengan Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Pacitan (Jatim). Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri sampai saat ini masih terus mengebut menyelesaikan pembangungan jembatan penghubung Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim).

Jembatan yang dibuat tersebut nantinya akan menghubungkan jalan dari Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri (Jateng) menuju ke Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Pacitan (Jatim).

Baca Juga :  Awas!Sekolah di Wonogiri Dilarang Memaksa Beli Seragam Baru untuk Murid, ini Peringatan Bupati Joko Sutopo alias Jekek

Terlihat anggota satgas TMMD bersama dengan warga sedang bekerja dengan semangat gotong royong menyelesaikan pembangunan jembatan. Bergelut dengan sekop, ember dibantu dengan mesin molen sebagai alat campur semen dan pasir, antusiasme warga terlihat. Tidak hanya warga Jatiroto, namun juga warga Pacitan.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua