JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyalip Terlalu Ugal-ugalan, Bus EKA Gasak Pemotor asal Ngawi Hingga Tewas di Sambungmacan Sragen. Korban Luka Parah Bagian Kepala dan Hidung Keluar Darah

Benturan keras, membuat motor korban oleng dan korban pun hilang keseimbangan. Ia kemudian terjatuh dan terpental ke badan jalan. Pria malang itu mengalami luka parah hingga meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

“Motor dan bus awalnya melaju searah dari barat atau Sragen. Sesampai di lokasi kejadian, bus hendak mendahului tapi kurang ke kanan sehingga membentur motor korban dan terjadilah laka lantas,” papar Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (1/3/2021).

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Bus dan sepeda motor sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sedangkan sopir bus masih dimintai keterangan atas insiden maut tersebut.

Terpisah, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan sesaat usai menerima laporan, tim PMI dan PSC 119 langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Karena korban sudah meninggal dunia, selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Kondisi korban mengalami luka parah dan sudah meninggal dunia sewaktu tim tiba di lokasi kejadian. Kemudian korban dievakuasi oleh tim dengan menggunakan ambulans rescue medic Alfa 02 PMI Sragen menuju ke instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com