JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pajak Kendaraan Kini Bisa Sore hingga Malam Hari di SGM

Solo Grand Mall (SGM) membuka layanan pajak tahunan kendaraan untuk malam hari. Mulai Senin (8/3/2021), layanan kerjasama dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPTD) Solo ini dibuka pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Ist
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Solo Grand Mall (SGM) membuka layanan pajak tahunan kendaraan untuk malam hari. Mulai Senin (8/3/2021), layanan kerjasama dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPTD) Solo ini dibuka pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

General Manager SGM, Bambang Sunarno mengungkapkan, Samsat Malam berlokasi di VIP Parking Solo Grand Mall.

“Kami mendukung program Samsat Malam ini. Diharapkan dapat memudahkan pengunjung yang memang memiliki waktu yang sangat terbatas karena kesibukan di siang hari. Samsat Malam ini nantinya diadakan setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB,” paparnya, Senin (8/3/2021).

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Bambang menambahkan, Samsat Malam menempati lokasi strategis di SGM bertujuan supaya masyarakat yang lewat atau masuk ke Solo Grand Mall mengetahui ada Samsat Malam di Solo Grand Mall.

“Layanan Samsat Malam ini diadakan khusus untuk pelayanan Pajak 1 Tahunan yang online seluruh Jawa Tengah,” tukasnya.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Sementara itu, syarat-syarat pajak satu tahunan di samsat malam ini cukup membawa STNK Asli dan Kartu identitas asli seperti KTP, SIM atau pasport.

“Kami mengharapkan masyarakat terutama Mitra Belanja Solo Grand Mall bisa memanfaatkan kemudahan layanan ini. Selain menghemat waktu, masyarakat juga bisa mengajak keluarga untuk menikmati wisata belanja di Solo Grand Mall. Apalagi saat ini sudah ada pelonggaran anak usia 5 tahun keatas boleh masuk ke mall,” pungkas Bambang. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com