JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pencurian di Sragen Makin Merajalela. Komplotan Pencuri Bobol Pabrik DMST II Sidoharjo, GM Kaget Saat Buka Gudang, Begini Kronologi Lengkapnya!

Ilustrasi komplotan pencuri


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi komplotan pencuri makin merajalela di wilayah Sragen. Kali ini, giliran pabrik Delta Merlin Sandang Tekstil (DMST) II di wilayah Dawangan, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen dibobol komplotan maling.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang membobol gedung unit B Ciller. Mereka kemudian menggondol gulungan kabel di instalasi listrik dengan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi pencurian terjadi pada Senin (22/3/2021) dinihari lalu. Namun kabar itu baru mencuat beberapa hari terakhir.

Baca Juga :  Makin Panas, Warga Tuding Kades Tak Jujur Soal Pembangunan PT Glory. Sebut Kami Tunggu di Persidangan!

Pencurian diketahui sekira pukul 08.10 WIB dan dilaporkan pukul 22.00 WIB. General Manajer PT DMST II, Hendra Wangsa Sasmita Atek membenarkan insiden pencurian di pabriknya itu.

Advertisement

“Iya benar. Yang dicuri kabel-kabel di jaringan instalasi di gedung B Ciller. Banyak yang diambil, nilainya ya puluhan juta,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (29/3/2021).

Baca Juga :  Gandeng Kodim Sragen, Anggota DPRD Joko Supriyanto Gelar Serbuan Vaksin untuk 1.500 Warga di 5 Desa

Kronologi pencurian itu diketahui kali pertama ketika General Manajer, Pak Atek melakukan pengecekan di area perusahaan.

Saat itu ia kaget melihat pintu bagian timur gedung unit B sudah terbuka. Saat itu ia langsung memerintahkan karyawannya Agung, untuk mengecek di gudang.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua