JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perhatian, Yang Namanya Gepeng dan Gondrong Lagi Diburu Polisi Sragen. Simak Daftar Hitam Kasus Kejahatannya!

Ilustrasi DPO


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen menyatakan masih memburu dua anggota komplotan pencuri yang dibekuk usai membobol warung degan milik Sutrisno (36) di Ngablak, Sine, Sragen Kota, Sragen.

Dua pelaku itu diketahui bernama Gepeng dan Gondrong. Keduanya berhasil kabur saat dilakukan pengejaran dan penyergapan oleh aparat Resmob dan Polsek Sidoharjo beberapa hari lalu.

“Dua orang tersangka masih DPO dan dalam pengejaran,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan di Mapolres saat jumpa pers kemarin.

Baca Juga :  Hapus 3 Dosa Besar Pendidikan, Kemendikbud Tunjuk SMAN 1 Sumberlawang Jadi Sekolah Anti Bullying. 30 Siswa Bakal Jadi Agen Pencerahan

Dua tersangka yang sudah dibekuk masing-masing bernama Widiyanto alias Widi dan Joko Sriyanto alias Yanto. Komplotan itu beraksi melakukan pencurian pada Sabtu (20/3/2021) malam sekira jam 19.00 WIB.

Advertisement

Kapolres didampingi Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi mengatakan empat tersangka itu beraksi dengan mengendarai mobil Datsun Go Panca bernopol AD 1076 RE.

Saat kejadian mereka membobol warung degan milik Sutrisno. Modusnya dengan terlebih dahulu merusak kunci gembok pengaman pintu warung.

Baca Juga :  Dapat Perintah Mbak Puan, PDIP Sragen Langsung Gotong Royong Vaksinasi 10.000 Warga. Pesannya Cuma Satu!

Setelah pintu terbuka, dua pelaku masuk dan mengambil tabung gas melon 3 kg dari dalam warung. Nahas, saat hendak pergi membawa tabung, aksi mereka tepergok warga.

Kemudian dilakukan pengejaran dan para pelaku langsung tancap gas kalang kabut.

“Para pelaku berbagi tugas. Yang satu masuk ke warung mengambil tabung, yang dua mengawasi dari luar,” papar Kapolres.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua