JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Gerebek Kios Pupuk Bersubsidi di Gondang Karena Kepergok Jual Lampaui HET. Kios Langsung Ditutup Garis Polisi, 120 Zak Pupuk Disita!

Tim Satreskrim Polres Sragen saat menggerebek dan menyegel kios pupuk di Kaliwedi Gondang Sragen, Rabu (10/3/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen melalui Tim Satreskrim berhasil membongkar kasus dugaan penyimpangan pupuk bersubsidi yang dilakukan oleh kios pengecer di wilayah Gondang.

Kios pupuk di Desa Kaliwedi itu diketahui milik Tri Widodo (47) warga Dukuh Belangan RT 01/01 Desa Kaliwedi, Kecamatan Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen, Tambah 9 Kasus Positif Baru, 7 Orang Asimptomatis dan 13 Orang Isoman

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan 120 zak pupuk bersubsidi jenis Urea dan Phonska. Kios milik Tri juga disegel karena dianggap menyalahi ketentuan menjual pupuk bersubsidi kepada masyarakat umum dengan harga melebihi harga eceran tertinggi (HET).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso mengatakan kios pupuk itu digerebek berdasarkan laporan dari masyarakat.

Advertisement
Baca Juga :  Penampakan Kakak Beradik Sindikat Perdagangan Sabu Internasional yang Diringkus Polda Jateng. Barangnya Dipasok Ibunya dari Malaysia

Penggerebekan dilakukan Rabu (10/3/2021) pukul 08.30 WIB oleh tim Unit 2 Tipiter Sat Reskrim Polres Sragen. Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kanit II IPTU Jaenudin.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua