JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Dikuntit 2 Pria, Putri Bupati Brebes Pacu Mobilnya Masuk ke Kantor Polisi. Bukannya Pergi, Kedua Pelaku Malah Ikut Masuk dan Akhirnya Ditembak Kakinya

Ilustrasi tindak kejahatan
   

(IslamToday ID) – Mengendarai mobil seorang diri, putri dari Bupati Brebes Idza Priyanti berinisial ENS (21) nyaris menjadi korban perampasan di Jalan Pantura Margadana, Kota Tegal pada hari Minggu (18/4/2021) malam.

ENS mengendarai mobil HRV hitam bernomor polisi G 1 DA. Saat itu ia hendak pulang setelah menghadiri acara buka puasa bersama di Kota Tegal sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat melaju, tiba-tiba kendaraannya dipepet oleh mobil Honda HRV putih bernopol BL 4 GU yang dikendarai oleh Zacky Rohman (34) dan Sidik Sulaiman (26).

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

Menurut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, kedua pelaku menguntit ENS saat pulang buka bersama. Bahkan pelaku juga sempat menghentikan mobil korban dan menggedor-gedor kaca mobil.

Karena merasa takut, ENS kemudian melajukan mobilnya ke Mapolres Brebes.

“Karena takut, korban lalu mengarah ke Mapolres Brebes. Mobil pelaku juga ikut membuntuti ke Mapolres Brebes,” katanya.

Kemudian, lanjut Kapolres, pelaku sempat diperiksa oleh polisi di ruang SPK Polres Brebes. Tapi pelaku justru marah dan hendak menyerang polisi.

Baca Juga :  Satpol PP Pati Kehilangan Akal untuk Tertibkan PKL di Zona Merah, Tapi Inilah Alasan PKL

Setelah itu, seorang pelaku Zacky Rohman keluar dari ruang SPK dan mencoba kabur dengan mobilnya.

Ia bahkan nekat kabur dengan menabrak portal dan gerbang Mapolres Brebes.

“Pelaku kabur ke arah Kota Tegal. Lalu dikejar oleh anggota kami. Karena saat ditangkap malah melawan, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak kakinya,” ungkap Kapolres. []

www.tribunnews.com

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com