JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kok ya Masih Ngeyel Ga Mau Pakai Masker to Lur, ini Akibatnya Terjaring Razia Akhirnya

Pelaksanaan razia protokol kesehatan di Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berbagai upaya dalam menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan. Bahkan dilakukan optimalisasi operasi yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat, yang dilaksanakan setiap hari dan bergantian tempat.

Hal tersebut sengaja dilakukan agar kesadaran masyarakat lebih meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan. Namun demikian masih saja ditemui warga yang abai terhadap protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas COVID-19 Kecamatan Manyaran yang terdiri dari Camat, Danramil 11/Manyaran, Kapolsek dan Kepala Puskesmas. Mereka menggelar operasi penegakan disipilin protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Jalan Raya Manyaran, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Manyaran, Rabu (28/4/2021).

Dengan menerjunkan anggotanya masing-masing, TNI-Polri, Kecamatan dan Puskesmas Manyaran, berhasil menjaring delapan orang pelanggar prokes. Mereka selanjutnya didata dan diberi pembinaan agar lebih patuh protokol kesehatan.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Danramil 11/Manayaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, terkait upaya memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Manyaran, kami selalu bersinergi dan meningkatkan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat.

“Sehingga diharapkan dengan terus menerus melaksanakan kegiatan seperti ini, warga lebih disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19,” jelas dia. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com