SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam dan gugur, keluarga Serda Bambang Priyanto (40) asal Sragen semuanya bertolak ke kediaman Surabaya.

Mereka berharap jenazah prajurit TNI-AL kelahiran Kampung Ngadirejo, Kroyo, Karangmalang, Sragen itu bisa segera ditemukan. Warga sekitar juga menggelar doa bersama dan tahlilan sejak kabar hilangnya kapal hingga tadi malam, Senin (26/4/2021).

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat di Gorong-Gorong Lapangan Desa Toyogo Sambungmacan Sragen. Kondisinya Bikin Merinding

Keponakan almarhum, Nita Nugrahani (23) mengatakan keluarga sudah bertolak ke Surabaya sejak Sabtu (24/4/2021). Mereka adalah kakak-kakak dan saudara almarhum lainnya.

Hingga kini, keluarga juga masih menunggu informasi perihal jenazah almarhum yang masih dalam pencarian. Pun dengan rencana pemakaman, juga masih menunggu kepastian.

Advertisement
Baca Juga :  Vaksinasi Sragen Baru 32 %, Solo Sudah 100 %. Bupati Yuni: Solo Penduduknya 200.000, Kita Sudah Menggeh-Menggeh!

“Kemarin hari Sabtu, semua keluarga, kakak-kakak ke Surabaya semua. Informasi rencana pemakaman jenazahnya kalau sudah ditemukan, nanti menunggu bagaimana keputusan keluarga Mas,,” ujar Nita ditemui di rumahnya, Selasa (27/4/2021).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua