JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Rombak Total Kepengurusan, DPD Nasdem Karanganyar Geber Target 1 Fraksi DPRD di Pileg 2024

ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Karanganyar secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) pengurus baru ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (12/03/2021).

SK DPD Partai Nasdem tersebut diterima langsung jajaran Komisioner KPU Karanganyar.

Ketua DPD Partai Nasdem Karanganyar, Wardani Ratna Puspitasari usai menyerahkan SK kepengurusan baru ke KPU menyampaikan susunan kepengurusan baru ini merupakan hasil perombakan dari pengurus sebelumnya. Mulai dari tingkat DPD, DPC hingga ke tingkat ranting.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

โ€œKita lakukan perombakan susunan kepengurusan. Kami optimis, kinerja partai akan lebih baik. Sehingga target yang ditetapkan dapat tercapai,โ€ paparnya kepada wartawan.

Wardani optimis di bawah kepengurusan baru ini dapat meraih maksimal 1 fraksi di DPRD Karanganyar dalam pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

โ€œUntuk meraih satu fraksi, kami terus melakukan konsolidasi di semua tingkatan. Kita juga menggandeng para mantan kepala desa serta tokoh masyarakat masuk ke dalam jajaran pengurus baru,โ€ ujar dia.

Ketua KPU Karanganyar, Triastuti Suryandari mengimbau parpol segera menyerahkan berkas ke KPU. Hal itu untuk memudahkan dan meringankan beban parpol juga

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Menurutnya, sampai saat ini telah ada 5 partai politik (Parpol) yang telah menyerahkan daftar susunan kepengurusan yang baru.

โ€œKita hanya mengimbau saja. Ini langkah awal dalam menghadapi pemilihan umum. Untuk dapat mengikuti pemilihan umum, salah satu persyaratannya adalah susunan kepengurusan. Kalau diserahkan lebih awal, maka akan meringankan tugas Parpol dan KPU. Terutama saat ada perubahan pengurus,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com