JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Digelar Sederhana, Wabup Sragen Suroto Akan Slub-Sluban ke Rumah Dinas Pada Malam Sabtu Besok. Sebut Keluarganya Banyak, Digelar Beberapa Sesi

Wabup Sragen, Suroto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Bupati Sragen, Suroto mengatakan sudah siap mengemban amanah menjadi orang kedua di jajaran Pemkab mendampingi Bupati Yuni.

Wabup yang barusaja dilantik itu, menyebut akan segera boyongan menempati rumah dinasnya. Menurut rencana, boyongan akan digelar malam Sabtu atau Jumat (28/5/2021) malam.

“Slub-sluban malam Sabtu besok. Tapi karena situasi pandemi, kita akan lakukan sederhana saja,” paparnya ditemui usai acara peringatan HUT ke-275 Sragen, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Wabup asal Gemolong Sragen itu menuturkan boyongan akan digelar dalam beberapa sesi mulai bakda magrib.

Hal itu karena keluarganya banyak. Prosesi boyongan digelar dengan doa bersama, pembacaan yasin dan tahlil.

“Karena memang keluarga saya sendiri terlalu banyak. Jadi nanti ada sesi sesi tertentu. Antara bakda magrib dan bakda Isyak,” katanya.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Terkait momen HUT ke-275 Sragen, Suroto menyampaikan peringatan HUT adalah momen penting untuk mengingatkan kepada anak cucu tentang makna dari sejarah perjuangan keberadaan Kabupaten Sragen.

“Makanya kita semangat membangun menampilkan visi misi. Nantinya anak cucu kita harus tahu,” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com