JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awali Hari Pertama Pasca Lebaran, Bupati Karanganyar Lakukan Halal Bi Halal Berdiri Serta Ajak Doakan Untuk Palestina

Apalagi,  tragedi kemanusiaan itu dilakukan oleh Israel saat umat muslim sedang menunaikan ibadah akhir Ramadhan jelang lebaran.

“Jika kita tidak bisa membantu apa-apa minim bantulah doa dengan sungguh-sungguh untuk rakyat Palestina agar tragedi kemanusiaan ini segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu terkait halal BI halal spontanitas sambil berdiri disela Apel tersebut, menurut Bupati menegaskan berhalal bihalal disela apel merupqjan gal biasa guna saling memaafkan satu dengan yang lain.

Baca Juga :  3 Orang Korban Pengeroyokan di Depan Cafe Jass Colomadu Dirawat di  RS Kasih Ibu. Salah Satunya Sopir Ambulans Ormas Kepemudaan

Secara manusiawi lanjut Bupati sudah sewajarnya  sesama muslim memanfaatkan momentum lebaran sebagai ajang saling maaf-memaafkan.

“Semua orang punya salah maka menyempatkan halal BI halal itu tradisi baik dan wajar karena memang seharusnya sesama umat harus saling memaafkan tanpa harus menunggu lebaran,” tandasnya.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Pada acara halal BI halal disela acara apel itu seluruh ASN berdiri berbaris tetap menjaga jarak dan memakai masker untuk bermaaf-maafan bersama Bupati, Wakil Bupati Rober Christanto dan Sekda Sutarno. Beni Indra

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua