JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi, 4 Orang Warga Sukoharjo Meninggal Dunia Gegara COVID-19, Jumlah Kasus Kematian Membengkak Menjadi 427

Ilustrasi virus Corona atau Covid-19. Foto/Kemenkes
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian gegara COVID-19 terus melonjak di Kabupaten Sukoharjo. Terkini total kasus kematian mencapai angka 427.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (20/5/2021), pada 19 Mei kemarin, terjadi penambahan cukup signifikan terhadap angka kematian. Dalam waktu hanya sehari tersebut tercatat kenaikan sebanyak empat kasus.

Dengan demikian, kini total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona sudah di sejumlah 427 orang.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Pada hari yang sama juga ada penambahan kasus baru. Jumlahnya mencapai 21 kasus. Keruan saja menjadikan pembengkakan pada akumulasi kasus positif hingga menjadi 5.984 kasus.

Sementara kesembuhan juga bertambah 14 buah. Hingga kini total pasien sembuh menjadi 5.308 orang.

Sedangkan kasus aktif tercatat ada 249 buah. Perinciannya 94 orang menjalani isolasi mandiri dan 155 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Jumlah 249 kasus aktif tersebar di 12 kecamatan. Meliputi Kecamatan Bendosari 18 orang, Nguter tujuh orang, Bulu delapan orang, Weru 10 orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. Lantas Kecamatan Kartasura 18 orang, Baki 16 orang, Grogol 35 orang, Mojolaban 21 orang, Sukoharjo 53 orang, Polokarto 36 orang, dan Tawangsari 23 orang. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com