JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kabar Duka, Kasus Kematian Gegara COVID-19 di Sukoharjo Kembali Bertambah 3 Orang, Total Terkonfirmasi Positif Sudah Tembus Angka 6.000

Ilustrasi pasien Covid-19. Foto: pixabay.com
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan kasus kematian gegara COVID-19 di masih saja terjadi di Sukoharjo. Terkini ada tiga orang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona.

Secara otomatis penambahan tersebut membuat total kasus kematian kembali meroket. Kini total kematian sudah menembus angka 430 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Fakta tersebut terungkap dari informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (21/5/2021). Data tergres merupakan hasil update di tanggal 20 Mei 2021.

Di dalam akun itu juga disebutkan, ada kenaikan 19 kasus baru di Sukoharjo. Hal ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai angka 6.003 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kabar baiknya pasien positif yang dinyatakan sembuh naik melebihi penambahan kasus baru. Yakni mencapai 24 orang sehingga totalnya menjadi 5.332 orang.

Khusus kasus aktif tercatat 241 buah. Perinciannya 89 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 151 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com