JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo Naik 14 Hanya Dalam Sehari Pada 24 Mei 2021, Total Kasus Terkonfirmasi Menjadi 6.055

Peta sebaran kasus COVID-19 di Sukoharjo per 24 Mei 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus baru COVID-19 masih saja bermunculan di Sukoharjo. Penambahannya bervariasi, namun selalu ada setiap harinya.

Update mengenai kasus COVID-19 ditampilkan setiap hari di akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo. Dalam unggahannya juga dicantumkan angka kasus baru pasien yang terpapar virus Corona.

Seperti dalam unggahan hari ini, Selasa (25/5/2021). Dimana terjadi penambahan kasus baru sebanyak 14 buah hanya dalam waktu satu hari pada 24 Mei kemarin.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Dengan adanya penambahan tersebut secara otomatis akumulasi kasus juga meningkat. Saat ini total terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 6.055 kasus.

Untungnya, penambahan juga berlangsung untuk kasus kesembuhan. Angka penambahan melebihi kasus baru, yakni sebanyak 19 orang. Ini menjadikan total pasien yang dinyatakan sembuh menjadi 5.386 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara tidak terjadi penambahan kasus kematian. Jumlah warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal gegara COVID-19 masih tetap sebanyak 434 orang, sama seperti hari sebelumnya.

Khusus positif aktif hingga kini tercatat ada 235 kasus. Jumlah ini terperinci menjadi tiga yakni 91 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 143 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com