JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kecelakaan di Barat Jembatan Godog Bulu Desa Tiyaran Kecamatan Bulu Sukoharjo Penjual Cilok Meninggal Dunia

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tawangsari-Bulu, Sukoharjo. Peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal.

Informasi yang dihimpun pada Rabu (19/5/2021), kecelakaan terjadi di sisi barat Jembatan Dukuh Godog Bulu, Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (18/5/2021). Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor sekaligus, yakni Honda CB AA 5170 FA dan Honda Megapro AD 2744 YC.

Korban meninggal adalah pengendara Megapro. Korban adalah Subandi (48) warga Sepat, Bulu, Sukoharjo. Korban merupakan penjual aci dicolok (cilok) keliling.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasatlantas didampingi Kanitlaka, Iptu Jaelani mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat pada kepala, kening robek, kaki kanan patah, tangan dan kaki lecet, tidak sadar.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“(Korban) meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bulu Sukoharjo,” kata Iptu Jaelani.

Dia menerangkan kronologi kejadian, awalnya sepeda motor Honda CB yang dikendarai oleh Hastomo Arbi (22) warga Magelang melaju dari arah barat ke timur. Hastomo saat itu berboncengan dengan Arif Arifin (22) yang juga warga Magelang. Sedangkan dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan istrinya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Lantaran jarak terlalu dekat, kedua motor bertabrakan. Motor korban terpental dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara istri korban, Ngatini mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan patah, kaki kiri lecet, punggung nyeri dan lecet.

Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor Honda CB mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Bulu. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga langsung meminta keterangan pengendara sepeda motor Honda CB. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com