JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Pria Misterius di Bengawan Solo, Diketahui Pakai Celana Pendek dan Kaos Oblong Hitam. Simak Tulisan di Kaosnya dan Ciri-Cirinya dari Hasil Identifikasi Polisi!

Petugas saat mengevakuasi mayat pria tak dikenal di Bengawan Solo Masaran Sragen, Senin (24/5/2021). Foto bawah kaos oblong yang dikenakan korban. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri mayat pria misterius yang mengapung di Bengawan Solo di Dukuh Kembangan RT 29, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen Senin (24/5/2021) siang perlahan mulai terkuak.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu yang ditemukan sudah membusuk itu diketahui mengenakan kaos dan celana pendek.

Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. Kondisinya juga sangat mengenaskan dan nyaris sulit untuk dikenali. Namun saat dievakuasi, korban diketahui mengenakan kaos oblong warna hitam.

Di bagian belakang atas bertuliskan kata “Photo Journalist”. Sedang di bagian depannnya bertuliskan kalimat “If your picture aren’t good enough you arent close enough”.

Kemudian korban diketahui mengenakan celana pendek. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso menyampaikan memang tidak ditemukan identitas apapun dari tubuh korban.

Baca Juga :  Jumlah Peserta Gowes Tour de Sragen Membeludak, Bupati Sampai Kaget. Finishnya di Obyek Wisata yang Lagi Viral

Namun dari hasil identifikasi dan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Sragen serta tim Inafis Polres Sragen, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diperkirakan korban meninggal dunia sudah sekitar 3 -4 hari dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/5/2021).

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat Mr X itu diketahui sekitar pukul 12.20 WIB oleh warga sekitar.

Awalnya mayat itu terpantau sejak pukul 12.00 WIB di Kedung Ringin, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar yang dengan Masaran Sragen. Mayat kemudian baru bisa dievakuasi ketika hanyut dan sampai di wilayah Sidodadi, Masaran, Sragen.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Setiap Warga Meninggal di Desa Ini Dapat Santunan Rp 500.000 dari Pemdes. Kades: Wujud Desa Hadir untuk Warga!

“Benar tadi ada penemuan mayat mengapung di Bengawan Solo wilayah Sidodadi. Tidak ada identitas, jenis kelaminnya laki-laki,” papar Kadus Sidodadi, Joko Susilo, Senin (24/5/2021).

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima laporan, tim PMI Sragen langsung diterjunkan ke lokasi kejadian melakukan assesment dan backup medis.

Melihat kondisi jenazah, kemudian tim bersama relawan gabungan melakukan evakuasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Petugas mengevakuasi dengan mengenakan pakaian APD lengkap.

Setelah berhasil diangkat dari perairan, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Soewarno membenarkan kondisi mayat itu sudah mengeluarkan bau menyengat.

“Tidak ada identitas pada korban. Saat ini posisinya di ruang jenazah RSUD Sragen,” terangnya. Wardoyo

Bagi Halaman