JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pakai Helm, Kapolres Sragen dan Istri Turun ke Jalan Bagi-Bagi Paket Takjil ke Warga. Ratusan Paket Takjil Ludes Kurang dari 1 Jam

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dan istri saat membagikan paket takjil ke warga dan driver ojol. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen bulan suci ramadhan rupanya juga tak dilewatkan begitu saja oleh jajaran Polres Sragen.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, sejumlah perwira dan Polwan beserta jajaran turun langsung melakukan pembagian takjil gratis, Senin (3/5/2021).

Tak kurang dari 250 paket takjil dibagikan ke warga di beberapa wilayah di Sragen. Menariknya, Kapolres terjun langsung bersama sang istri untuk membagikan paket takjil itu.

Kapolres turun bersama Dandim Sragen yang juga didampingi sang istri. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan pembagian takjil digelar pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Takjil yang dibagikan berisi nasi kotak lengkap dengan lauk serta kolak. Pembagian dilakukan ke beberapa lokasi.
Dengan masih mengenakan helm, Kapolres bersama sang istri tanpa canggung mendatangi pengendara motor di lampu merah dan kemudian membagikan paket takjil.

“Sebagian dibagikan di Polsek Masaran dan Polsek sidoharjo serta di 4 beberapa titik Jalan Raya Sukowati,” paparnya.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Empat titik pembagian takjil itu di antaranya di Halte Beloran, Depan toko Jumbo, Depan toko Swalayan Mitra, dan Masjid Raya Al-Falah.

Pembagian takjil itu digelar sebagai wujud kepedulian Polres Sragen terhadap masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Meski tak seberapa semoga memberi kemanfaatan bagi sesama dan masyarakat,” ujarnya.

Kasubag menambahkan selama kegiatan, semua tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pakai masker hingga jaga jarak. Ratusan paket takjil itu pun tersalurkan kurang dari satu jam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com