JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Soal Pembagian Tugas Bupati-Wabup, Bupati Yuni: Kita Sudah Sama-Sama Dewasa, Yang Penting Komitmen!

“Sepanjang semua sesuai perundang-undangan yang berlaku saya kira kita akan tetap di role yang benar. Dan saya sama Pak Suroto juga sudah berkomitmen untuk itu. Sama dengan Mas Dedy dulu juga untuk berkomitmen dan kita berdua bertugas menjaga agar Sragen senantiasa dalam keadaan aman, tenteram dan guyub rukun dengan semangat Gotong Royong mewujudkan Sragen lebih baik,” terang Yuni.

Untuk program 100 hari, Yuni menyebut tidak ada target 100 hari. Ia memilih mengalir saja untuk program kerjanya di periode kedua pemerintahannya bersama Suroto.

Baca Juga :  Harga Set Top Box Mencekik Tembus Rp 300.000, Sejumlah Warga Sragen Pilih Puasa Nonton TV

“Kita melanjutkan yang kemarin menyempurnakan yang belum sempurna. Kemudian yang baru kemarin Guyub Rukun, sekarang ya Gotong Royong dan Guyub Rukun. Gotong Royong itu perilaku maupun gaya kita peninggalan nenek moyang kita yang selama ini menjadi simbol bangsa Indonesia,” tandasnya.

Perihal prioritas di periode pemerintahan kedua, Yuni menyebut penuntasan pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan, pemberdayaan UMKM adalah target utama yang akan menjadi prioritas.

Baca Juga :  Jenazah Aipda Joko Dikabarkan Masih Tarik Ulur. Istri Minta di Tangerang, Keluarga Pingin di Kampung Halaman Sragen

“Untuk angka kemiskinan kita targetkan turun jadi 9,8. Sekarang di angka 12 koma sekian. Memang tidak mudah karena menurunkan nol koma digit saja susahnya minta ampun dan butuh effort yang luar biasa,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com