JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Asih Dewi, Mama Muda Cantik asal Sukodono Sragen yang Hilang Misterius Ternyata Berprofesi Jualan Siomai Goreng dan Laris Banget. Tak Hanya Menawan Tapi Juga Dikenal Baik Hati

Wajah Asih Dewi Lestari, Mama muda asal Sukodono Sragen yang dilaporkan hilang misterius sejak 4 hari lalu. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri sosok wanita muda bernama Asih Dewi Lestari (25) yang dilaporkan hilang misterius sejak Rabu (26/5/2021) lalu akhirnya terjawab.

Ibu muda dua anak yang dikenal berparas cantik itu diketahui berprofesi memiliki usaha jualan siomai dan bakso goreng di rumahnya Dukuh Tirto Mulyo, RT 7, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Paras cantiknya dan sifatnya yang dikenal supel serta ramah membuat jualan siomai dan bakso gorengnya jadi terkenal laris serta banyak pelanggan.

“Usahanya jualan siomai dan bakso goreng di rumah. Ramai banget memang dan pelanggannya juga banyak. Laris banget. Kebetulan Dewi (panggilan Asih) itu parasnya cantik dan baik hati juga,” papar salah satu tokoh setempat dan tetangga korban, S. Jadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (29/5/2021).

Advertisement

Asih diketahui sudah berumahtangga dan bersuami Dwi Nugroho (31). Dari rumah tangga mereka, dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga :  Ini Penampakan Penjual HIK di Ngrampal yang Nyambi Jadi Bandar Pil Koplo Saat Dikeler Polisi. Padahal Jualannya di Dekat Masjid!

Anak yang pertama berusia 7 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SD berinisial JG, sedangkan anak kedua masih berusia dua tahun berinisial RM.

Dwi berprofesi sebagai sopir ayam yang mengirim pasokan ayam ke Jakarta. Dua atau tiga bulan sekali baru pulang ke rumah.

Jadi menguraikan di mata warga selama ini, Asih dikenal sebagai sosok yang baik. Menurutnya, hampir tidak ada masalah dengan siapapun sehingga warga dan keluarga juga kaget tiba-tiba Dewi menghilang tanpa pesan pada Rabu (26/5/2021) lalu.

“Hari Rabu itu suaminya mau touring pakai motor ke Candi Cetho Karanganyar bersama beberapa pemuda. Dia itu juga sregep di karang taruna dan supel. Kebetulan libur jadi mau touring,” urainya.

Saat mau pamit, Dwi sedikit kaget istrinya sudah tidak ada di rumah. Pagi itu ia pun berangkat touring dan hanya mengira istrinya pergi sebentar.

Baca Juga :  635 Warga Sragen Divaksin Gratis di Ndayu Park, Mantan Bupati Untung Wiyono: Tetap Jaga Prokes, Jangan Sembrono!

Namun ternyata sampai pulang dari touring, Dwi mendapati istrinya belum juga pulang. Bahkan sampai sore hingga malam tak kunjung diketahui.

Sang suami pun berusaha mencari ke rumah saudara dan keluarga dibantu puluhan pemuda karang taruna. Hingga Sabtu (29/5/2021) malam, belum ada informasi di mana keberadaan Asih.

“Harapan kami dan keluarga bisa segera ditemukan dan pulang kembali berkumpul keluarga. Kasihan anak-anaknya dan simbahnya yang nangis terus menanyakan ibunya,” tukasnya.
hilang misterius sejak Rabu (26/5/2021) pagi dengan diliputi sejumlah kejanggalan.

Ibu muda yang sudah memiliki dua anak itu dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu (26/5/2021) pagi pukul 06.00 WIB.

Menurut kakak ipar Asih, Aprestian Wijaya kepada wartawan membenarkan menghilangnya Asih. Adik iparnya itu terakhir kali meninggalkan rumah, Rabu (26/5/2021) pagi tanpa ada pamit maupun pesan ke keluarga.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua