JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Misteri Kebakaran Dahsyat Gudang Thinner Tewaskan Satu Orang dan 2 Karyawan Terluka Bakar di Sidoharjo Sragen. Begini Kesimpulan Polisi!

Proses pemadaman kebakaran gudang thinner di Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/5/2021) dinihari. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran gudang penyimpanan thinner di Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/5/2021) dinihari mulai terkuak.

Polisi menyimpulkan dugaan sementara, kebakaran yang menewaskan satu karyawan dan dua lainnya masih dirawat di rumah sakit itu, diduga karena korsleting aliran listrik yang menyambar cairan thinner.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasat Reskrim AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengatakan hasil olah TKP mengarah pada korsleting sebagai pemicu kebakaran dahsyat dinihari itu.

Baca Juga :  Breaking News: Kebakaran Oven Kayu dan Lahan Tebu Dekat Pabrik Jokowi Bikin Kalijambe dan Gemolong Membara Malam Ini!

“Kita sudah melakukan olah TKP tadi, hasilnya kemungkinan besar itu ada korsleting listrik. Tapi masih kita lihat (kemungkinan lain),” paparnya dihubungi wartawan kemarin.

Advertisement

Hubungan arus pendek itu dimungkinkan berasal dari jaringan listrik yang ada di gudang tersebut.

Ia menyebut kecil kemungkinan arus pendek ini berasal dari kendaraan seperti truk tangki dan sepeda motor yang kebetulan berada di gudang.

Baca Juga :  Bupati Sragen Blak-Blakan Nggak Happy, Instalasi OG Rp 6,4 M di RSUD Molor Parah. Dinantikan Saat Situasi Gawat, Baru Selesai Ketika Kondisi Landai

“Bukan dari kendaraan. Akan tetapi lebih jelasnya kita masih periksa saksi,” terangnya.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menyampaikan saat ini pihaknya belum bisa menyusun keterangan secara lengkap. Pasalnya, karyawan yang saat kejadian berada di gudang, kesemuanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua