JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Waduh, 22 Warga Sukoharjo Dinyatakan Positif COVID-19, Kasusnya Kini Membengkak Menjadi 6.077 Buah

Peta sebaran kasus COVID-19 di Sukoharjo per 25 Mei 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 22 orang warga Sukoharjo dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Fakta ini merupakan penambahan kasus baru hanya dalam waktu satu hari.

Tentu saja, penambahan dalam jumlah cukup besar itu membuat total kasus semakin membengkak. Di sisi lain terjadi juga kenaikan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (26/5/2021), pada 25 Mei kemarin, ada kenaikan sebanyak 22 kasus positif di Sukoharjo. Hal ini membuat akumulasi kasus positif terpapar virus Corona menjadi 6.077 kasus.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pada bagian lain, pasien positif yang dinyatakan sudah sembuh naik 19 orang. Dengan demikian hingga saat ini total kesembuhan menjadi 5.405 orang.

Kabar baiknya kasus kematian tidak mengalami penambahan. Jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona masih sama seperti hari sebelumnya yakni 434 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara kasus aktif tercatat 238 buah. Terperinci menjadi tiga kategori, yakni 88 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 149 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com