JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

35 Warga Sragen Dinyatakan Terpapar, 4 Masuk Rumah Sakit dan 3 Meninggal dalam Sehari Ini. Total Kasus Positif Sudah 9.139, 7.846 Sembuh dan 590 Warga Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman pasien positif covid-19 di Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan fantastis. Hari Rabu (23/6/2021), sebanyak 35 warga kembali dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19.

Tidak hanya itu, tiga warga juga dinyatakan meninggal dunia dengan hasil swab positif terkonfirmasi.

Tambahan 35 kasus tersebut membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang ini sudah mencapai 9.139.

Sampai hari ini jumlah korban meninggal tercatat sudah mencapai 590 orang.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Rabu (23/6/2021) petang.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 35 warga yang kembali terpapar positif Covid-19 dalam sehari tadi.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 35 kasus. Mereka tersebar di hampir sebagian besar kecamatan yang ada di Sragen.

“Ada tambahan 35 pasien positif hari ini. Ada 3 warga meninggal dunia. Klaster keluarga masih mendominasi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (23/6/2021) petang.

Sementara sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 9.139 kasus. Rinciannya 808 masih dirawat, 7.846 pasien sembuh dan 485 meninggal dunia.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Hingga hari ini jumlah total warga yang meninggal sudah meroket mencapai 590 orang.

Dari 590 orang meninggal itu, rinciannya 485 positif dan 103 suspect, satu pasien positif sembuh lalu meninggal dan satu balita pelaku perjalanan.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan.

Yakni rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com